29 Tahun Bersama, Keluarga Dondokambey-Tamuntuan Pancarkan Inspirasi di HUT Pernikahan

WARTALIDIK,MANADO – Syukuri HUT pernikahan ke-29, Keluarga Dondokambey-Tamuntuan menggelar ibadah syukur bersama keluarga, kerabat dan rekan kerja di Desa Kolongan, Minahasa Utara (Minut), Sabtu (30/12/2023).

Rona bahagia terpancar jelas dari raut wajah Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bersama istri Rita Maya Tamuntuan, serta kedua putranya Rio dan Ray Dondokambey.

Tampak hadir dalam acara syukur ini, yakni Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw bersama istri dr Kartika Devi Tanos, Sekprov Sulut Steve Kepel serta segenap jajaran Pemprov Sulut.

Sederet kepala daerah juga turut hadir, diantaranya Wali Kota Manado Andrei Angouw, Pj Bupati Minahasa Jemmy Kumendong, Pj Bupati Mitra Ronald Sorongan, Pj Bupati Sitaro Joy Oroh, Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang dan Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin William Lotulung.

Sepanjang perjalanan menuju 29 tahun pernikahan, diakui Gubernur Olly dan keluarga atas pertolongan Tuhan. Kesaksian dalam hampir tiga dekade hidup berkeluarga diutarakan lewat sebuah sebuah lagu: Tuhan Selalu Menolongku.
“Tuhan selalu menolongku
Selalu menjagaku
Dia mengenyangkanku dan peliharaku
Seumur hidupku,” bunyi sepenggal lirik yang dinyanyikan Gubernur dan keluarga.

Adapun dalam 29 tahun membina rumah tanggga, Keluarga Dondokambey-Tamuntuan selalu menjadi sumber inspirasi. Hal ini diungkapkan Wagub Sulut Steven Kandouw.

“Keluarga ini adalah inspirasi bagi kita semua. Saling melengkapi di antaranya selalu menjadi role model kita dalam keluarga yang harmonis,” tutur Steven Kandouw.

Sementara itu, Ray Dondokambey putra sulung Gubernur Olly Dondokambey mengungkapkan rasa syukur, bangga dam terima kasih kepada keduanya yang telah menjadi teladan dan panutan.

“Belajar dari papa dan mama, saling mendukung antar sesama. Kami juga bersyukur papa dan juga selalu mendukung anak-anaknya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *