Cemburu Lantas Aniaya Pacar, Pria ini Diamankan Tim Resmob Polres Bitung

Berita941 Dilihat

WARTALIDIK, MANADO – Tim Resmob Polres Bitung mengamankan seorang pria berinisial FS (22) yang diduga tega melakukan penganiayaan terhadap pacarnya bernama Yudith.

Penganiayaan tersebut terjadi pada hari Rabu, 6 September 2023 sekitar pukul 17.30 Wita di Kelurahan Batu Putih Bawah Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

“Penganiayaan terjadi di rumah korban. Pelaku diduga meremas leher korban, menggigit hidung kemudian mendorong korban sehingga terpental di dinding, yang mengakibatkan kepala korban mengalami memar. Pelaku sudah ditangkap pada Kamis, September 2023 pagi di Kelurahan Batu Putih Bawah Kecamatan Ranowulu Kota Bitung,” ujar Kasi Humas Polres Bitung Ipda Iwan Setiyabudi.

Peristiwa penganiayaan tersebut diduga dipicu karena pelaku merasa cemburu kepada korban.

“Pelaku menuduh korban sudah minum minuman keras namun korban tidak mengakuinya. Pelaku juga mendapati hp korban berisikan chattingan WA dengan laki-laki lain sehingga membuat pelaku merasa cemburu,” lanjutnya.

Saat diamankan pelaku tidak melakukan perlawanan, dan selanjutnya dibawa ke Kantor Polres Bitung untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.