Denny Mangala Dipercaya OD-SK Jabat Plt. Inspektur Provinsi Sulawesi Utara

WARTALIDIK, MANADO – Gubernur Provinsi Sulut Prof DR (Hc) Olly Dondokambey resmi menunjuk Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Setdaprov Sulut), DR. Denny Mangala, sebagai Pelaksana Tugas (Plt.) Inspektur Provinsi Sulut.

Penunjukan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan setelah Meiky Onibala memasuki masa purna bakti.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) Plt. Inspektur kepada Denny Mangala dilakukan oleh Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandouw, didampingi Asisten III Fransiskus Manumpil dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jemmy Kumendong, pada hari Rabu (3/4/2024).

Dalam sambutannya, Wagub Kandouw menekankan pentingnya koordinasi dan kolaborasi antara Plt. Inspektur dengan instansi terkait dalam melaksanakan pengawasan internal dan memperkuat fungsi Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP).

“Khusus bersama BPK, segera kawal pemeriksaan yang sedang berjalan. Jaga prestasi kerja dan kinerja akuntabilitas Inspektorat,” pesan Wagub Kandouw.

Diharapkan dengan penunjukan Plt. Inspektur ini, roda pemerintahan di Sulawesi Utara dapat terus berjalan dengan baik, khususnya dalam hal pengawasan dan akuntabilitas kinerja.(*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *