Gubernur Olly Dondokambey Merayakan Paskah Bersama Jemaat GMIM Bukit Moria Kolongan dan Gmim Rut Suwaan

Advetorial, Berita1393 Dilihat

WARTALIDIK, MINUT – Dalam rangka merayakan Hari Raya Paskah, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama keluarga menghadiri ibadah bersama jemaat GMIM Moria Kolongan, GMIM Bukit Moria Kolongan, dan GMIM Rut Suwaan di Minahasa Utara, Minggu (31/3/2024).

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Djefry Saisab berlangsung penuh sukacita dan dihadiri oleh seluruh jemaat dengan penuh semangat.

Dalam arahannya, Gubernur Olly menyampaikan ucapan terima kasih kepada para hamba Tuhan yang telah mengabarkan kabar sukacita melalui firman Tuhan.


“Atas nama keluarga, saya merasa bahagia karena dapat bertatap muka secara langsung dengan jemaat dalam merayakan Hari Raya Paskah,” ungkap Olly.

Lebih lanjut, Olly menekankan pentingnya apa yang dilakukan dan dikerjakan saat ini untuk masa depan yang lebih baik.

“Pembangunan yang kita lakukan harus mengarah ke bawah, bukan ke atas. Ini menjadi catatan penting bagi kita semua,” tegasnya.

Gubernur Olly juga mengingatkan jemaat tentang program-program pemerintah seperti sekolah dan kesehatan gratis, serta mendorong masyarakat untuk rajin bekerja.

“Kata orang tua dulu, keluarga besar rejekinya banyak. Sama seperti saya, memiliki 10 saudara dan saya yang paling kecil. Ternyata yang paling kecil ini yang menjadi gubernur. Jadi, mari kita bersyukur dalam keluarga besar karena rejeki akan semakin bertambah,” imbuhnya.


Gubernur Olly menutup arahannya dengan mengajak seluruh jemaat untuk bersyukur atas kesempatan beribadah bersama dan memohon berkat Tuhan bagi kehidupan.

“Kita patut bersyukur pagi hari ini dapat beribadah bersama memuji nama Tuhan. Tuhan selalu menyertai dan memberikan berkat bagi kita semua,” pungkasnya

( AdvertorialDiskominfo Sulut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *