Ketua IAFP-Samrat Ibu Rita Didampingi Gubernur Olly, Berikan Bantuan Sembako dan Uang Tunai ke Panti Asuhan dan Panti Wreda

Berita, Daerah, Headline, Sulut1866 Dilihat

WARTALIDIK, MANADO – Ikatan Alumni Fakultas Pertanian Universitas Sam Ratulangi (IAFP-Samrat) menggelar kegiatan anjangsana di sejumlah panti di Kota Manado, Sabtu (12/01/2024) siang ini.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua IAFP-Samrat, Ir Rita Maya Tamuntuan, didampingi suami tercinta yang juga Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Prof Dr Olly Dondokambey SE.

Turut mendampingi Ketua Ibu Rita, Rektor Unsrat, Prof Dr Ir Berty Sompie MS, Asisten III Sekdaprov Sulut, Fransiskus Manumpil, dan para IAFP-Samrat.

Rombongan IAFP-Samrat mengunjungi dua panti, yakni Panti Asuhan GMIM Bartemeus di Malalayang Satu Timur dan Panti Wreda Damai di Ranomut Manado.

Dalam kesempatan tersebut, rombongan disambut antusias oleh pengurus panti dan anak-anak panti.

Ibu Rita memberikan bantuan sembako dan membagikan sampul yang berisi uang tunai kepada anak-anak panti.

Ibu Rita berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pengurus panti.

Menurut Ibu Rita, kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan Natal dan Syukuran Tahun Baru serta Temu Alumni 2024 IAFP-Samrat.

“Acara puncak dari kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu petang ini di Manado Convention Center (MCC) Manado.”ungkap Ibu Rita.

Acara tersebut akan menghadirkan bintang tamu artis dan penyanyi nasional, Meriam Bellina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *