Sonnie Hendrik Wongkar, S.Pd., M.Pd., Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat di Dapil 6 Minahasa

Politik21372 Dilihat

WARTALIDIK, MINAHASA, – Sonnie Hendrik Wongkar, S.Pd., M.Pd., 60 tahun adalah seorang pendidik yang telah berdedikasi dalam dunia pendidikan selama bertahun-tahun, kini memantapkan langkahnya untuk terjun ke dunia politik. Sabtu,06/01/2024.

Ia mencalonkan diri sebagai anggota legislatif (caleg) dari Partai Gerindra dengan no urut 5 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Kabupaten Minahasa, yang meliputi Kecamatan Pineleng dan Kecamatan Tombulu.

Didampingi oleh sang istri tercinta, Deitje Mamuaja, S.Pd.,saat ditemui media ini di rumahnya sabtu, 06/01 Sonnie Hendrik Wongkar menyatakan komitmennya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat di Dapil 6.

“Saya terpanggil untuk maju sebagai caleg karena ingin membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat kecamatan pineleng dan Tombulu di Dapil 6,” ujarnya.

“Saya ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat dan mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat kecamatan Pineleng dan Tombulu di wilayah Dapil 6 ini.”kata Sonnie Hendrik Wongkar diketahui saat ini menjabat sebagai ketua (WBI) Wongkar Basudara Indonesia.

Sonnie Hendrik Wongkar memiliki visi yang jelas untuk membangun pemerintahan kabupaten yang bersih, berwibawa, demokratis, dan profesional. Ia juga memiliki misi-misi yang fokus pada peningkatan transparansi dan akuntabilitas kinerja pemerintah daerah, efektivitas penyerapan dan perumusan aspirasi masyarakat, penerapan nilai-nilai demokrasi dan religius, serta peningkatan kualitas dan profesionalisme sumber daya manusia.

Dengan latar belakang pendidikan dan pengalamannya yang mumpuni di bidang pendidikan, Pend. D3 di IKIP Bandung, pend. S1 Teknik Elektro di IKIP Bandung, pend S2 Teknologi Kejuruan di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung dan terpilih mengikuti pertukaran mahasiswa S2 internasional di Univercity Thun Husein Oon Malaysia (UTHM) Malaysia.

Berbekal itu semua Sonnie Hendrik Wongkar yakin dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi pembangunan daerah.

Ia berharap masyarakat Dapil 6 untuk Kecamatan Pineleng dan Tombulu dapat memberikan kepercayaan kepadanya untuk mewakili aspirasi mereka di DPRD Kabupaten Minahasa.   **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *