Warouw Alfrits Loway, SP, Putra Asli Minahasa, Siap Mengabdi di DPRD

Politik19874 Dilihat

WARTALIDIK, MINAHASA – Warouw Alfrits Loway, SP, menyatakan siap menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, pada Pemilu 2024. Demikian dikatakan Loway saat ditemui di rumahnya Jumat, 5/01/2024.

Loway, yang merupakan putra asli Desa Kali, Kecamatan Pineleng, mengatakan bahwa ia ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Minahasa.

“Saya ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat Kecamatan Pineleng dan Tombulu Kabupaten Minahasa, terutama di bidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi,” kata Loway. “Saya juga ingin mendorong pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Minahasa.”

Loway mengatakan bahwa ia memiliki pengalaman dan kompetensi yang mumpuni untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Minahasa. Ia adalah lulusan Sarjana Pertanian dari Universitas Kristen Indonesia Tomohon, dan sampai saat ini menjabat sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai NasDem Kabupaten Minahasa.

Loway juga memiliki visi dan misi yang jelas untuk Kabupaten Minahasa. Visinya adalah “Bersama rakyat membangun Minahasa lebih maju”, dan misinya adalah “Menjadikan Minahasa sebagai pilar utama dalam pertumbuhan ekonomi global”.

Loway akan maju sebagai caleg dari Partai NasDem dengan no urut 1. Ia akan bertarung di daerah pemilihan (dapil) VI Kabupaten Minahasa, yang meliputi Kecamatan Pineleng dan Tombulu.

Loway berharap dukungan dari masyarakat Kecamatan Pineleng dan Tombulu. untuk mewujudkan cita-citanya. Ia yakin bahwa ia dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Minahasa.

Berikut adalah profil singkat Warouw Alfrits Loway, SP:

Nama: Warouw Alfrits Loway, SP

Tempat/Tanggal Lahir: Desa Kali,26 September 1972 Jaga V Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa Sulut.

Pendidikan:

Sarjana Pertanian, Universitas Kriaten Indonesia Tomohon

Pengalaman Kerja:

Ketua Bapilu Partai NasDem Kabupaten Minahasa

Keluarga:

Istri: Tresye Mamesah

Anak: 3 orang

Warouw Alfrits Loway adalah sosok yang tepat untuk mewakili masyarakat Kecamatan Pineleng dan Tombulu Kabupaten Minahasa di DPRD. Ia memiliki visi dan misi yang jelas, serta pengalaman dan kompetensi yang mumpuni. Ia juga merupakan putra asli Minahasa yang memiliki komitmen untuk memajukan daerahnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *